Jumat, 01 Maret 2013

Yang Aneh dan Lucu Tentang Toko Online

Pada kesempatan ini saya ingin share sedikit tentang topik toko online nih. Yang saya maksud adalah toko online di Indonesia. Setelah sekian lama saya coba perhatiin di internet kok ada beberapa yang rada aneh.

Gini loh ya kok bisa toko online tidak kasih contact alamat yang jelas? Malah sering terjadi pas kita cari cuma ada halaman yang kita dikasih input formulir doang. Padahal ya menurut saya pribadi itu mutlak. Hmm..Coba kamu pikir bagaimana caranya orang jadi mau beli? Ha.ha. Gimana sih orang bisa percaya coba? Coba gimana kalau kita jadi belanja terus transfer terus produk nya dikirim ga? Pokoknya menurut saya itu adalah sesuatu yang butuh perhatian terutama untuk yang suatu toko online. Ga bener toko-toko online Indonesia hadeuh.

Lanjut toko online Indonesia harusnya itu seperti apa gitu. Walaupun menurut beberapa kabar tiap tahun tuh user dari pengguna internet Indonesia meningkat terus. Akan tetapi kalau tidak ditunjang dgn baik dan rapih yah ga bakalan bisa. Pertama penting untuk sediakan contact alamat yang jelas lah. Ini penting utk membuat orang bisa menjadi percaya. Kedua juga musti adanya kurir yang baik, yg ini sepertinya Indonesia kita tidak ada banyak pilihan yang sip lho. Untuk faktor ketiga pilihan bagus utk pembayaran dgn online, yg ini juga belom ada tuh yang benar-benar oke punya. Kalaupun ada beberapa kena biaya yg tinggi dan lagian ada syarat yg ribet. Hmm.. Sepertinya Indonesia udah benar-benar ketinggal jauh deh ya. Kalo gini terus entahlah sampai kapan negara kita ini bisa maju dan kejar negara lain ?

Nih ada beberapa benefit dari belanja online. Yang pertama kita menghemat waktu. Ya iyalah karena tinggal klik. Terus ga bakal ada yang namanya macet. Dari potensi nya jualan dgn toko online besar deh ya tapi ya kudu serius lah jgn ga niat gitu.

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.